Friday, December 3, 2010

.love urself first.

ribet bgt deh gw. gara-garanya pengen bikin blog dengan tampilan imut en kiyut, gw malah heboh sendiri cari2 template lah, background lah, gadget2 lah. ampe gw sendiri lupa tujuan utama gw bikin blog ini adalah bwt share berbagai hal yg pengen gw ceritain.

en akhirnya gw putusin utk brenti dengan segala urusan tetek bengek ga jelas itu.

perlahan-lahan tapi pasti gw akan memperbaiki tampilan blog ini.;)


anyway, hari ini gw lagi mellow.biasa la yaa,gegara pacar yang bikin kesel.
berujung dengan chat gw dengan one of my besties. curhat panjang lebar hingga menetaskan air mata.halah..
gw mulai lelah dan capek dengan hub gw. apalagi LDR yang sangat ga menyenangkan. ada masalah ga bisa diselesaikan scr langsung. ujung2nya gw cuma bisa kesel dan marah-marah sendiri.

trus dengan bijaknya sahabat gw itu bilang:
"every minute u think to give up, please think again about all the times u have done together,  and one rule to loving someone is : u must love urself more and more".

kalo dy bukan jodoh yang dikasih Allah buat gw, gw ga bisa berbuat apa-apa kecuali ikhlas. rela kalo memang menurut Dia there is someone better for me.
cukup melegakan.
makasi ya uncu sayang bwt masukannya.
:*

gw ingin hidup lebih positif, lebih bahagia, lebih fokus buat karir gw, lebih bersemangat lagi.
:):):)

*langsung semangat browsing lowongan kerja*
aahahaaha

1 comment:

  1. heheu...there so many stars for you, semangat ya bu!! masih muda, harus semangad!! yey!!! emng kita harus positive thinking bu. you know it already, walaupun emng susah jg siyh prakteknya...heheheuuu

    ReplyDelete