Monday, December 20, 2010

entahlah..cerita GA JELAS aja kok

hai hai. ngeblog lagi deh gw.
sebab musababnya yaa apalagi kalau bukan kegejean to the max ini. tw ga sih kawula muda (apasii) setelah gw mengalami syiok terapi di pagi hari tadi, gw lgsg asik cari2 job di internet. cihui ga tuh! dengan semangat 45. on fire nih gw!! trus stlh dgn cermat buka2 situsnya, emg ada sih yg menarik. di bank syariah mandiri. ada yg bwt jur gw Statistik ( ada yg bilang jur gw gampang cr kerja..aah,tak semudah itu trnyata kawan) eh tp hrs ada pnglmn kerja.n kebanyakan begitu semua.
trus searching2 lagii, ga ada yg bikin gw tertarik. soo, gw mulai aktifin deh tuh ym,chat ma pacar yg lagi baiiik (love u lelakiku), buka  fb, twitter, blablabla. HAHAHA!
oia, trus gw foto2 geje deh. ini rambut baru looh, walaupun hasilnya tidak sesuai keinginan, :( dan gw ber-PONI. whaaaaat??? yaa..gw ber-PONI setelah sekian lama.
seperti pake blush on
 mata bulat gede gini malah dibilang dokter salah satu gejala hypertiroid -___-"
 yaya..susah cari kerja jaman sekarang
tapi harus tetep senyum ya :))

anyway, tgl 25 des ntar kaka cew gw satu2nya secara resmi akan dilamar. ribet bin rempong deh dirumah. ngurusin makanannya, ngasi tw sodara2, udah kayak nikahan aja deh. harus bikin gulai kapau, gule itik, rendang trs pke makanan adat sgla (emg sih, dipesen semua :p). semoga acaranya lancar. jadi acr lamaran ini buat nentuin tgl pernikahannya yg kalo ga salah mw bulan Maret ato April taon depan.

sedih juga sih, kalo kaka gw a.k.a suna udah merit ntar. apalagi kalo dia ikut Bang Firman (calon suaminya) ke Jambi. dirumah cuma ada papa mama, gw n dai. dia kan sodara cew gw satu2nya. jadi ngerasa kehilangan aja. hiks hiks.. tapi gw tetep bahagia kok buat dia. semoga pilihannya ini adalah yang terbaik buat dia. Amiiiiieeen.

gw lagi nunggu suna pulang nih. katanya mnta temenin mw ngejait kebaya. dan kebaya gw juga tentunya.
;)

c u next on another story.

cups.

No comments:

Post a Comment