Monday, December 20, 2010

and the result is..

saya tidak lolos.

perasaan saya?

sedih, kecewa, tapi juga lega.
mama mencoba menyemangati, tapi dia pun gbs menyembunyikan kekecewaannya.
ya, saya sudah mengecewakan beliau.
maaf ya ma, im sure i've done my best.

paling ga, gw sudah mencoba.
gw harus kembali bersemangat. tidak boleh putus asa ya ade.

tadi pas denger berita kegagalan ini, gw langsung sms pacar dan sahabat.
curhat dipagi hari. they give me support too, bilang ini belum rejeki gw.
gw ga boleh lemah dan langsung down. semua ini sudah ada yg atur.
cheer up ade,:)

and now, gw blm tw akan melakukan apa. i have no plan yet.
yg pasti gw akan searching2 job lagi. yeeey!!
buat para jobseeker diluar sana, MARI KITA BERSEMANGAT!!FIRE FIRE!!
jangan putus asa ya!!

\(^.^)/

No comments:

Post a Comment