Sunday, December 5, 2010

.my little boy.

kali ini gw pngn cerita ttg seorang GHAFFA HASBI PRATAMA. dia itu anakku bukan anakku. anakku karna udah dianggap sbg anak sendiri. tp yaa bukan anakku juga karna bukan gw yang melahirkannya. usianya baru 2 bln 19 hari. waktu itu gw ngeliat dy pas masih usia 0 hari. begitu kecil, merah dan tak berdaya. tp pas kemarin gw ketemu lagi disaat usianya 2 bln lebih, ya ampuuuun badannya udah gede ajaa. trus jadi putiiih. emaknya emg hobi luluran. ngaruh gt?

ibunya ghaffa (namanya septi) itu sobat gw dari jaman SD. trus SMP, SMA kita selalu bareng. rumah deketan. pulang pergi sekolah bareng. ga jarang sekelas di sekolah. trus maen dirumah jg yaaa sama dia lagi, sama dia lagi. ampe BOSAAAN, ahaha. tp pas lulus SMA kita pisah. dy nerusin di Medan sedangkan gw ke Bandung. selama kuliah, kita ga pernah ketemu. tiap gw pulkam, dy ga. dy nya pulang, gw nya yg nggak. pas ketemu2, eeeh dy mw ngurus2 pernikahannya. sediiih tp ikut bahagia jg. sediiiih krn gw ngerasa blm sempet having fun bareng lg stlh sekian lama. tp pastinya bahagia akhirnya dy nemu someone utk jadi pendamping hidupnya. semoga langgeng ampe tua ya sayaaang.

back to GHAFFA. yg ngasih nama ghaffa itu gw looooh ( bangga, haa <3 ). jd, dr ibunya blm mbrojol, dy udah konsul duluan k gw, kira2 bagusnya nama anaknya syp ya? trus gw dg semangat 45 langsung bikin list nama2 anak cowok yang gw suka..banyaaak bgt yg gw sms-in ke dy. salah satunya ya "ghaffa". eh tw ga, gw sama skali ga nyari2 arti namanya dulu loooh. jd yaa, yg kepikiran aj lgsg gw list. HAHAHA. pas septi nanya, emang artinya apa? gw cm bilang : "mm,,apa ya? lupa. yg pasti bagus lah artinya".

singkat cerita, GHAFFA HASBI PRATAMA diambil jd nama anaknya. gw langsung googling, takut ditanya2 arti nama anaknya apa. pas gw searching2, kok artinya ga ada yaa?masa sii? adanya tuh GHAFFAR artinya ramah, lemah lembut, penyayang. oke, gapapalah. mendekati kan ya?? yg penting artinya bagus. semoga anakku GHAFFA bisa jd pribadi yg penyayang dan lemah lembut yaa. amiiiin..

tp skr ghaffa udah pergi. dy balik ke Tjg Pinang ( mrka domisili disana). huaaaaa,,sedih sedih. kapan lagi coba gw bs ktmu dy lagi. hiks hiks.

ini dia gambar2 ghaffa sehari sebelum keberangkatannya:


 GHAFFA bersama ANTY

 lucunyaa..jadi kangeeen..:'(
ghaffa..
be a good boy ya. must be healthy and happy there.always dutiful to your parents.i promise one day we'll meet again sayang.
gonna miss u soo much.
:*

1 comment: