Sunday, January 16, 2011

kuliner yuk

yup, sesuai judul diatas postingan kali ini akan bercerita ttg makanan. siapa yg ga suka makan? i thought everyone loves eat.:)
selama disini (read:bukittinggi) gw selalu dikelilingi makanan dan makanan. here is some of my favorite:
1. all about Ketan

gw sukaaa bgt ketan. ketan+durian, lamang+pisang, ketan+goreng pisang, ketan+bubur kacang ijo, lamang+tapai, ketan+srikaya, huaaa byk bgt yaaa. n i love them all!!<3
nb: Lamang itu adalah makanan khas padang yg berupa ketan juga sih. tapi dibikin bulet2 gt trs dilapisi daun apaa gitu. gw ga tw namanya. =p


2. Pisang Panggang
sebenernya ada 2 versi pisang panggang. yg satu lagi ga pake kuah, pisangnya di panggang+dikasi kelapa aj mkannya. enak jg sih, tp i like this one more. sukaa sukaa sukaa bgt makanan ini :)
oia, ini nih gambar pisang panggang versi kedua (a.k.a pisang kapik)


3. Es Krim Populaire
bukan khas padang sih, tapi gw sukaa bgt es krim walls varian yg ini. dari dulu jaman bocah ampe skr pun ttp gw paling suka yang ini. walaupun abege2 skr pd heboh dgn Magnum gw ttp lbih milih Es krim Populaire. ;)

4. Durian
gambar yg diatas adalah Es Krim Durian,khas padang deh kayaknya :) enak enak, kalo maen ke pdg patut dicoba nih :) pada dasarnya sih gw emg penyuka durian. wktu itu pas gw liburan bbrpa hari ke pdg-painan, hmpir tiap hr gw makan durian. beruntungnya gw, wktu itu disana lg musim durian. haha.

sebenernya masih banyak juga sih makanan yg gw suka. mie tahu, soto nasi, katupek kapau, nasi kapau, banyak deh. tapi keempat makanan itu kayaknya i love the most!

jadi laper deh gw.hihihi

salam terdahsyat semua!
:*
 

No comments:

Post a Comment